New Comer

Standar

Aku pendatang baru di wordpress, sebelumnya aku sudah mempunyai blog di multiply dan blogspot. Aku sebenarnya bukan tipe yang rajin meng’update’  blogku. Seringkali aku kesulitan mencari waktu untuk selalu konsisten memposting tulisan di blogku. Walaupun banyak ide di kepala, tapi aku sering tidak sempat menuangkan di dalam tulisan.

Cita-cita masa kecilku, ingin menjadi penulis berhubung aku sangat suka membaca, jadi aku mengira akan mudah bagiku untuk menulis. Ternyata, pada kenyataannya tidak semudah itu menuangkan pikiran kedalam suatu tulisan. Ternyata juga, setelah besar aku malah menjadi pegawai yang jarang sekali harus menulis. Jadilah cita-citaku masih berupa impian. Setelah ada fasilitas blog pribadi yang disediakan oleh provider, mulailah aku tergugah kembali untuk menulis.

Apakah aku jadi rajin menulis, ternyata sulit oh sulit, tidak semudah yang aku kira. Aku harus meluangkan waktu untuk duduk dan memikirkan ide-ideku. Ini tidak mudah bagiku, mencuri waktu disela-sela kewajiban yang harus aku tunaikan sebagai ibu, istri, pegawai, anak, elemen masyarakat. Hahaha, memang aku mudah sekali mencari-cari alasan. Yang jelas, aku masih jauh untuk bisa dikatakan penulis baik amatir apalagi profesional.

Singkatnya, aku sangat menyenangi kegiatanku sehari-hari dan dikala aku masih diberi kesempatan, aku akan berusaha menulis apa saja yang aku suka. Aku tidak perlu jadi penulis…….aku ya tetap aku seperti sekarang dengan salah satu hobi menulis.

Kembali ke laptop, kenapa juga aku buka wordpress, sepertinya aku sangat rajin memposting. Ujung-ujungnya, aku sama seperti teman-temanku di multiply, yang mendadak merasa terusir, karena multiply tidak mensupport penulis blog yang hanya sekedar menulis (maunya harus jualan dulu, baru nulis….). Ya sudah, sebelum benar-benar multiplyku terdelete, aku menyiapkan rumah baru di wordpress. Jadi aku punya tampungan untuk memindahkan tulisan-tulisan dan photo-photoku yang cuma secuil itu.

Semoga aku lebih sering memposting. Siapa tau, dengan rumah baru aku jadi rajin berkunjung…….*ngarep.com*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s